Sabtu, 07 Desember 2013


Cara Merawat Rambut Bercabang yang Kering

Cara Merawat Rambut Bercabang yang Kering
Cara Merawat Rambut Bercabang yang Kering - Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita sehingga keindahan pada rambut akan selalu diperhatikan dan dijaga supaya tetap indah dan sehat. Keindahan pada rambut seoran wanita mencirikan dari rajinnya wanita itu merawat rambut biasanya dengan pergi ke salon atau dirawat secara alami. Namun , ketika seorang wanita memilki rambut yang bercabang mereka merasa risih dan tidak percaya diri. Sehingga mereka akan melakukan berbagai cara supaya rambut mereka lebih sehat baik itu secara alami mapun perawatan di salon.

Cara Merawat Rambut Bercabangyang Kering dengan cara yang alami tanpa efek samping adalah dengan menggunakan minyak minyak zaitun, minyak alami yang memiliki khasiat untuk menutrisi rambut yang rusak.
Caranya sangat mudah dengan mengoleskan minyak alami tersebut pada rambut tapi keadan rambut harus bersih missal sehabis keramas. Kemudian diamkan kurang lebih 15 menit, selanjutnya dibilas dengan air hingga bersih ditambah dengan sedikit shampoo dan kondisioner supaya rambut tetap lembut. Cara Merawat Rambut Bercabang yang Keringdengan menggunakan minyak alami adalah cara yang mudah juga hemat dan tanpa efek samping. Perawatan dengan minyak alami ini sebaiknya dilakukan 3 kali dalam seminggu supaya keadaan rambut segera pulih.

Demikian Cara Merawat Rambut Bercabang yang Kering dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar