Jumat, 06 Desember 2013

5 Masker Buah unutk Wajah Berminyak. Anda ingin tampil cantik? tentu anda jawab iya. dan uyntuk mendapatkan kecantikan ini tentu banyak hal yang harus anda perhatikan, seperti halnya kesehatan kulit. bagi anda yang memiliki wajah berminyak berikut adalah 5 masker buah untuk wajah berminyak.


Untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan ada baiknya anda mulai mengkonsumi buah buahan dan sayuran karena bahan alami tentu memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan anda, terlebih bahan alami seperti buah tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda.

Mengkonsumsi buah tidak hanya dilakukan dengan cara memakannya anda juga bisa membuatnya menjadi masker untuk wajah berminyak, dan jika anda memiliki wajah yang berminyak ada baiknya anda menggunakan masker buah ini agar kulit wajah anda tampak lebih cantik sehat alami tanpa minyak, berikut adalah 5 buah yang dapat dijadikan masker untuk wajah berminyak silahkan disimak.

5 Masker Buah Untuk Wajah Berminyak


1. Lemon
Lemon mengandung banyak vitamin C yang mana akan membuat kulit wajah anda lebih cerah dan selain itu masker lemon ini juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat.
Caranya : Remas lemon, kemudian tambahkan madu, setelah itu oleskan secara merata pada wajah dan leher anda. untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa mendampinginya dengan meminum air lemon hangat yang dicampur madu untuk membersihkan kulit dari dalam.


2. Pepaya
Pepaya mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan kulit. Selain itu pepaya juga mengandung zat yang bernama papain yang berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit semakin cerah. 
Caranya : haluskan pepaya kemudian oleskan pada wajah dan leher anda secara merata.


3. Apel
Seperti halnya pepaya, Apel mengandung banyak antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel sel kulit. Selain itu apel juga mengandung elastin kolagen. Kedua zat yang terkandung dalam buah apel tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih muda.
Caranya : Blender Buah apel dan campurkan dengan madu dan air mawar, kemudian oleskan pada wajah anda, akukan secara teratur maka kulit anda akan terlihat lebih cerah dan tampak lebih muda.


4. Mangga
Selain rasanya yang enak, mangga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Mangga mengandung vitamin A dan antioksidan. kandungan pada buah mangga tersebut sangat baik untuk regenerasi kulit, mengencangkan kulit, serta mencegah penuaan kulit.


5. Pisang
Selain bagus untuk pencernaan, Pisang juga mengandung Vitamin A, B dan E yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. 
Caranya : Haluskan pisang, kemudian oleskan pada wajah dan leher anda dan tunggu selama 15 - 20 menit. Selain itu anda juga bisa menambahkan madu sebagai campuran untuk mengatasi masalah jerawat.

Buah memang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan, dan banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengambil manfaat dari buah. nah itulah 5 Masker Buah Untuk Wajah Berminyak semoga dengan mempraktekkan hal ini kulit wajah anda akan semakin cantik dan sehat alami. Semoga bermanfaat, Salam.

http://dropfamous.blogspot.com/2013/10/5-masker-buah-untuk-wajah-berminyak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar