Sabtu, 07 Desember 2013


Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Bagaimana Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami ?

Alis mata yang tebal dan hitam dapat menambah keindahan pada wajah wanita. Bagi seorang wanita menebalkan alis mata adalah suatu keharusan agar telihat cantik dan tampil percaya diri. Zaman sekarang ini banyak para wanita memilih cara singkat untuk menebalkan alisnya yaitu dengan cara mentato alis, meyulam alis, ataupun menggunakan pensil alis agar kelihatan tebal. namuh hal itu tidaklah alami disini kami berhasil merangkum dari beberapa refrensi di google dan kami dapatkan cara terbaik menebalkan alis mata secara alami.

Berikut ini adalah cara menebalkan alis mata secara alami

    1. Ambilah satu buah kemiri lalu bakar hingga gosong.
    2. Kemudian tumbuk kemiri hingga halus dan ambil minyaknya.
    3. Oleskan minyak kemiri pada bagian alis dengan menggunakan cotton bud
    Cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur ya, karena minyak yang terdapat dalam buah kemiri mengandung zat yang bisa merangsang pertumbuhan rambut alis dan berfungsi menghitamkannya dengan cara yang alami.
    1. Pagi harinya bilas alis dengan menggunakan air hingga bersih.
    2. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini setiap dua hari sekali. karena semua itu ga mungkin langsung ada hasilnya kan pasti butuh proses.
    Demikian Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara clik di bawah ini. Thanks 
    http://seputarcara.blogspot.com/2013/09/cara-menebalkan-alis-mata-secara-alami.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar