Sabtu, 07 Desember 2013


Cara Mencegah Kerut Wajah Secara Alami

Cara Mencegah Kerut Wajah Secara Alami
Seputarcara.com - Kerut wajah sering menjadi masalah bagi sebagian besar para wanita. dan hal ini sering kai menjadikan tidak nyaman serta menurunnya rasa percaya diri. Bagaimana tidak, wajah yang semula kencang menjadi berkerut. Pastinya nilai kecantkan pun juga akan semakin berkurang. kerutan bisa terjadi pada siapapun, terlebih bagi mereka yang menginjak masa tua dengan umur sekitar 40 tahun ke atas, hal ini desebabkan karena telah menuju masa menapouse sehingga banyak anggota tubuh yang fungsinya semakin berkurang.

Naun jangan salah, kerutan pu juga bisa erjadi pada usia dni, akbiat dari salah dalam penggunaan kosmeti dan juga kurangnya perawatan yang dilakukan pada kulit. Dan bagian ajah yang rawan mengalami kerutan yang pertama ialah mata, kemudian lekukan pipi, dan juga pada janggut. Maka dari itu menjaga dan merawat kulit secara optimal sangatlah penting untuk dilakukan sejak dini, agar kita tetap terlihat cantik, agun tanpa mengalami masalah pada kulit yang akan mengurangi nilai kecantikan.
Adapun beberapa Cara Mencegah Kerut Wajah Secara Alami, ialah :

1.Madu.
Di dalam madu mengandung nilai glukosa yang tinggi, kemudian juga Vitamin C. 
Caranya ialah dengan mengoleskan madu asli ke seluruh permukaan wajah, dan diamkan selama 20 hingga 30 menit, lalu bilaslah dengan air sampai bersih. usahakan menggunakan air hangat, supaya bersih secara merata.
2.Pisang
Caranya ambillah pisang yang matang secukupnya. Kemudian bersihkan dan haluskan serta tempelkan pada kulit wajah, lalu diamkanlah selama 30 menit hingga lumatan pisan mengering dan bersihkan dengan air sampai bersih.
3.Nanas
Nanas memiliki Vitamin C yang sangat tinggi, sehingga dapat menutrsi kulit dari dalam secra optimal. 
Caranya : haluskan nanas yang telah matang kemudian oleskan ke bagian eajah yang mengalami  kerutan dan diamkanlah selama 20 menit , lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.
Demikian Cara Mencegah Kerut Wajah Secara Alami dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih.

http://seputarcara.blogspot.com/2013/11/cara-mencegah-kerut-wajah-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar