Sabtu, 07 Desember 2013


Cara Cepat untuk Mencegah Rambut Bercabang

Cara Cepat untuk Mencegah Rambut Bercabang
Seputarcara.com - Rambut merupakan mahkota bagi wanita. memiliki rambut hitam berkilau dan sehat menjadi keinginan setiap wanita. dengan rambut yang indah dan sehat maka kita akan tampil lebih optimal, beraktifitas dan melakukan pekerjaan apapun dengan rasa penuh percaya diri. Dan juga dengan rambut yang sehat dan indah kita akan terlihat lebih anggun.

Namun rambut pun tidak bisa luput dari masalah, salah stunya ialah rambut bercabang. Sering kali kita melihat penambpilan seseorang bahkan diri kita sendiri yang sudah terlihat anggun namun rambutnya pun masih terlihat bercabang. Sehingga kan mengurangi nilai kecantika pastinya. Setiap orang selalu ingin tampil perfek dimanapun, kapanpun dan dalam kegiatan apapun. Maka dari itu mrnjaga rambut agar tidak bercabang harus dilakukan,. Rambut bercabang biasanya disebabkan karena seringnya penatan rambut, baik catok, rebonding, curly dan penataan lainnya yang tidak di imbangi dengan pemberian  nutrisi yang cukup pada rambut. selain itu juga karena penyisiran rambut yang terlalu kasar dan masih banyak lagi.
Adapun beberapa Cara Cepat untuk Mencegah Rambut Bercabang, ialah :
1.Berikanlah nutrisi yang cukup pada rambut. rambut juga perlu nutrisi yang baik untuk tetap tumbuh secara normal diantaranya ialah dengan memberikan vitamin rambut, conditioner, dan juga masker rambut.
2.Selektif lah dalam memilih sisir. Sisir yang baik ialah sisir yang bergerigi kuat, sehingga tidak akan mematahkan rambut saat melakukan penyisiran. Selain itu pilih sisir yang memiliki tingkat kerapatan yang tidak terlalu rapat.
3.Jangan menepuk- nepuk rambut dengan handuk seusai keramas. Namun cukup dengan melipat handuk pada kepala hingga air dalam rambut meresap ke handuk. Hal ini bertujuan agar rambut bisa kering secara alami tidak dipaksa.
4.Guntinglah ujung rambut yang mulai merah dan bercabang sedikit – demi sedikit, sehingga jumlahnya tidak menjadi banyak. Dengan memotongnya anda bisa meminimalisir jumlah rambut yang bercabang, sehingga tidak menular ke rambut lainnya.
Demikian Cara Cepat untuk Mencegah Rambut Bercabang dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih
http://seputarcara.blogspot.com/2013/11/cara-cepat-untuk-mencegah-rambut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar