Sabtu, 07 Desember 2013


Cara Merawat Kuku supaya Rapi dan Bersih

Cara Merawat Kuku supaya Rapi dan Bersih
Cara Merawat Kuku supaya Rapi dan Bersih - Kuku merupakan bagian yang penting bagi wanita, terlebih untuk yang memiliki peran dalam dunia fashion. Kuku yang cantik dan bersih merupakn ciri wanita yang elegan. Banyak kaum hawa yang gemar akan warna terhadap kuku, terkadang mereka mewarnai kukunya sesuai dengan baju yang di pakai, jadi tidak heran lagi bila sebagian besar wanita sering mengganti warna pada kuku. Hal ini memang memiliki nilai estetika terdsendiri sebagai trend fashion. Namun dengan pewarnaan kuku yang terlalu sering akan mengakibatkan kuku kita menjadi kuning dan rapuh. Alangkah baiknya jika anda tidak mewarnai kuku sehari dalam satu minggu, agar kuku juga memiliki masa beristirahat dan tidak rusak.

Ada banyak cara untuk merawat kuku secara natural. Berikut sedikit Cara Merawat Kuku supaya Rapi dan Bersih :

1. Agar kuku anda lebih kuat dan tidak mudah patah, maka anda dapat melakukannya dengan cara menggosok dasar kuku menggunakan belimbing sayur. Dan juga bisa menggunakan larutan cuka serta minyak zaitun yang telah dihangatkan. 

2. Agar kuku halus. Sering nya wanita melakukan berbagai aktifitas, terlebih bagi mereka yang sudah berkeluarga, sehingga ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan mengakibatkan tangan serta kuku menjadi kasar. untuk mengahluskan nya maka dapat anda lakukan dengan merendam tangan menggunakan jus jeruk yang ditambahkan dengan madu dengan waktu 10 menit.

3. Untuk menghapus noda yang ada pada kuku, maka siapkanlah air hangat yag ditambahkan dengan jeruk nipis kemudian masukkan kuku yang akan dihilangkan nodanya pada cairan tersebt selama 15- 20 menit. Karena di dalam jeruk nipis mengandung astrigen yang dapat menghilagkan noda pada kuku. Begitulah uraian cara untuk merawat kuku, selamat mencoba.

Demikian 
Cara Merawat Kuku supaya Rapi dan Bersih dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar