Sabtu, 07 Desember 2013


Cara Mencegah Jerawat dengan Langkah Sederhana

Cara Mencegah Jerawat dengan Langkah Sederhana
Seputarcara.com - Mempunyai kulit yang mulus, bersih serta bebas dari jerawat menjadi keinginan bagi setiap wanita. karena selain kondisi kulit yang putih pun, kebersihan kulit dari jerawat menjadi pendukung tama bagi nilai kecantikan wanita. dengan kulit mulus tanpa jerawat kita akan tampil lebh percaya diri tanpa merasa galau sedikitpun, karena akan terlihat cantik bagaimanapun ekspresi kita.
Namun, sering kali jerawat menjadi masalah yang utama, khususnya bagi para emaja yang telah menginjak masa pubertas. Hal ini memang rawan terjadi, seiring dengan pekembangan hormon yang ada di dalam tugbuh. Jerawat bisa timbul akibat dari kutrang terjaganya kebersihan, faktor keturunan, kurangnya perawatan pada kulit, faktor alergi pada makanan, terlalu penatnya pemikiran, pemakaian kosmetik yang salah dan masih banyak lagi.

Rasanya kurang lengkap sekali jikakita memilki paras yang cantik , namun terdapat jerawat. Maka dari itu mencegah jerawat menjadi suatu hal yang penting, sebelum kita tekena jerawat. Ada beberapaCara Mencegah Jerawat dengan Langkah Sederhana, yaitu :

1.Mencuci muka setelah melakukan aktifitas. 
Cuci muka sangatlah penting, karena akan segera menghilangkan debu maupun kotoran lainnya yang menempel pada muka akibat dari aktivitas sehari- hari. cucilah muka anda sesegera mungkin setelah beraktivitas, supaya calon jerawat tidak muncul.
2.Lakukan peeling dan juga scrub pada wajah 2-3 kali dalam satu minggu. Sehingga sel- sel ulit mati pada muka akan terangkat dan mencegah tumbuhnya jerawat.

3.Mengurangi makanan yang berminyak. 
Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak berlebih akan mengakibatkan kondisi kulit menjadi lembab, sehingga bakteri akan lebih senang dan cepat berkembangbiak di dalam kulit.
4.Menggunakan masker wajah secara alami sebelum tidur. Masker ini bertujuan untuk menutrisi kulit dari dalam.

5.Mengurangi fikiran yang stres berat. 

Demikian Cara Mencegah Jerawat dengan Langkah Sederhana dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih.
http://seputarcara.blogspot.com/2013/11/cara-mencegah-jerawat-dengan-langkah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar